27 September 2009

Masalah kotak komentar diBlogger

Seringkali saya susah untuk berkomentar di Blogger, Mungkin para sobat Bloger bisa memberikan solusi tentang permasalahan yang saya hadapi, saya akan sedikit memberikan sedikit gambaran tentang permasalahan kotak komentar di Blogger


Tampilan Kotak Komentar diBlogger



Tampilan Kotak Komentar diWordpress




Saya pernah baca artikel katanya language di control panel harus dirubah ke Inggris, Belum lama ini sahabat Blogger pernah kasih saran browser firefoxnya dienable javascriptnya dan semuanya sarannya dah saya jalanin tapi tetap aja sulit untuk berkomentar. Untuk saat ini saya lebih mudah berkomentar pada wordpress dan komentar Blogger saya pakai browser Opera tapi kadang-kadang juga gak bisa.

Kalau saya PRIBADI lebih mudah berkomentar pada Wordpress dibanding Blogger ( Saya pribadi loh.. gak tau teman-teman blogger yang lain )


Untuk para petinggi Blogger mohon saran dan solusinya.


11 comments:

  1. @ Rantong thanks to visit my blog

    ReplyDelete
  2. Maksudnya tanda panah kebawahnya kecil ya? Saya jg sering alami, biasanya kalau koneksi lagi jelek, coba aja refresh beberapa kali atau nekad aja klik post comment biasanya bisa atau muncul spam verifikasi kalau blog YBS enable spam word

    ReplyDelete
  3. saya juga sering mengalami hal tsb. apalagi pas pake BB, ga bisa komeng sama sekali malah...
    ga tau apa sebabnya.. apa karena BB java unable kali yach...

    ReplyDelete
  4. @ Abi - Maksih atas sarannya dah aku coba gak bisa juga "Please select your profil"
    @ Mengembalikan jati diri bangsa - Kita senasib donk mas ( complainnya kmna ya mas ?...)

    ReplyDelete
  5. itu kalo koneksinya lelet bu..., kalau lagi lelet sih aku suka pake google chrom.
    lumayan nyaman....

    salam hangat selalu

    gen

    ReplyDelete
  6. iya tuh saya sering ngalami itu kalu koneksi lagi dudul banget...hufh tadinya mau komen jadi ga jadi deh....salam kenal mas dari antonfkip

    ReplyDelete
  7. Wordpress memang lebih comment friendly. yang paling "nyengit" adalah multiply karena harus bikin akun multiply.
    Pengalaman saya memang itu masalah koneksi. Jadi ayo pengguna blogspot migrasi aja ke wordpress ...

    ReplyDelete
  8. Wah.. sy malah belum pernah ngalamin kyk gitu.
    Emang spt apa sih masalahnya??

    ReplyDelete
  9. @Abbie-susah komentar bang abbie

    ReplyDelete
  10. @cerita cinta: Mendingan mah pke Safari. Lebih kenceng dari lainnya.

    Wah... permasalahan ini mah saya sering alami ketika ingin memberi komentar di blog yang menggunakan generator "blogger". Terkadang juga gak bisa komentar menggunakan name/URL, harus kudu pke account blogger gitu. Apa karena dimatiikan fasilitas komentar selain dari pemilik account blogger apa gimana. Tau dah kenapa. Dah lama gak otak-atik blogger lagi soalnya. Dah migrasi ke Wordpress.

    ReplyDelete
  11. Saya juga agak kesulitan saat harus memilih mau komentar menggunakan apa di blog yang menggunakan blogger.. :D Ada saran Mas?

    ReplyDelete