24 October 2009

Mengatasi kotak komentar diBlogger dengan Intense Debate Comment

Masalah kotak komentar diBlogger


Seringkali saya susah untuk berkomentar di Blogger, Mungkin para sobat Bloger bisa memberikan solusi tentang permasalahan yang saya hadapi, saya akan sedikit memberikan sedikit gambaran tentang permasalahan kotak komentar di Blogger


Kotak Komentar pada Blogger



Kotak Komentar pada Wordpress




Saya pernah baca artikel katanya language di control panel harus dirubah ke Inggris, Belum lama ini sahabat Blogger pernah kasih saran browser firefoxnya dienable javascriptnya dan semuanya sarannya dah saya jalanin tapi tetap aja sulit untuk berkomentar. Untuk saat ini saya lebih mudah berkomentar pada wordpress dan komentar Blogger saya pakai browser Opera tapi kadang-kadang juga gak bisa.

Kalau saya PRIBADI lebih mudah berkomentar pada Wordpress dibanding Blogger ( Saya pribadi loh.. gak tau teman-teman blogger yang lain )


Tapi sekarang saya dah ketemu solusinya yaitu menggunakan kotak komentar tambahan milik intensedebate.com seperti contoh di bawah ini insya Allah teman-teman lebih mudah untuk berkomentar


sedikit tambahan : selain intensedebate.com ada juga disqus.com fiturnya hampir sama tapi template saya dianggap error dan gak bisa pasang deh, nah kalo intensedebate.com bisa dan langsung tampil

Jika teman-teman ada kesulitan memasangnya,dicomment aja nanti insya Allah saya bantuin

0 komentar:

Post a Comment